Adiwarna 2020: Exposure

19 Agu 2020

Adiwarna merupakan adalah Pameran Tugas Akhir mahasiswa Desain Komunikasi Visual yang diadakan oleh Fakultas Seni dan Desain Universitas Kristen Petra Surabaya. Adiwarna 2020 kembali hadir dengan menampilkan 45 karya dari berbagai topik yang memecahkan masalah dengan pemikiran kreatif mahasiswa semester akhir Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra. Selain untuk mengedukasi serta memperkenalkan masyarakat luas pada dunia desain dan industri kreatif, Adiwarna juga bertujuan untuk menghubungkan para peserta pameran dengan agensi, rumah produksi, dan perusahaan yang bekerja dibidang industri kreatif.

Adiwarna 2020 dengan tema Exposure membawa konsep yang berbeda untuk mengekspos keunikan dan kualitas yang dimiliki setiap desainer. Adiwarna 2020 akan diadakan secara online mulai dari tanggal 19 sampai dengan 23 Agustus 2020, via website, Zoom, dan Youtube. Pelaksanaan acara selama 5 hari tersebut berupa pameran karya tugas akhir, talkshow, workshop, dan awarding night.

Pada tahun ini, pameran karya tugas akhir Adiwarna 2020 terbagi menjadi 5 kategori, yaitu: kategori Graphic Design, International Program in Digital Media, Thesis, Interactive Multimedia, dan Brand Communication. Karya yang dipamerkan akan diberi penilaian oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dari industri kreatif, yaitu Ritter Willy Putra (Thinking Room), Adam Mulyadi (Egghead Branding Consultant), dan Calvin Chandra (Cuatrodia Creative).

Adiwarna 2020 mendapatkan dukungan penuh dari segenap civitas akademika Universitas Kristen Petra,  terutama Program Studi Desain Komunikasi Visual yang berada di dalam naungan Fakultas Seni dan Desain Universitas Kristen Petra. Selain itu, Adiwarna 2020 juga bekerja sama dengan DJFM Radio Surabaya, Event Surabaya, Event Mahasiswa Surabaya, Event Pemuda Surabaya, Event Suroboyo, Event Banget, dan Event Campus sebagai media partner Adiwarna 2020. Terdapat juga beberapa perusahaan dan mitra ternama yang ikut berpartisipasi dan mensponsori acara seperti Sony Center Tunjungan Plaza, Bantex, MSI, Wong Coco, Biergo Indonesia, Leeven & Co, Lumago Pictures, Riz Plakat Jaya, Paperprint, Caturra Espresso + Mumukuru

 

Info lebih lanjut:

Follow Instagram @adiwarna.official

Visit Official Website Adiwarna

Watch Youtube Adiwarna Exhibition


Close previewer