Program Baru: Desain Fashion dan Tekstil (DFT)

03 Mei 2018

Universitas Kristen Petra meresponi perkembangan industri Fashion dan Tekstil di Indonesia dan melihat besarnya peluang profesi ini pada masa depan membuka sebuah program baru bernama Program Desain Fashion & Tekstil (DFT) yang berdiri di bawah naungan Program Studi Desain Komunikasi Visual.

Kondisi di lapangan saat ini belum tersedia sumber daya manusia yang memiliki kemampuan akademis sekaligus pengalaman profesional yang mumpuni. Untuk itu Program Desain Fashion & Tekstil ini diyakini dapat mengisi kebutuhan pasar tenaga profesional di bidang Desain Fashion & Tekstil yang berdedikasi tinggi, kreatif, inovatif, berwawasan global, serta memiliki kepedulian terhadap sekitar.

Penekanan kurikulum Desain Fashion dan Tekstil ini adalah visual branding, marketing communication, dan sustainability dalam fashion. Keterampilan dan pengetahuan yang dibangun diutamakan pada perancangan inovasi produk fashion, produksi fashion, penguasaan material tekstil, serta creative marketing. Lihat kurikulum pada gambar di bawah ini

 

Kontak info

Maya 087854129188 | mayadki@petra.ac.id

Luri  085646055031 | cocolatos@petra.ac.id

Email | dft@petra.ac.id

Website | fashion.petra.ac.id (soon!)

 

Info Pendaftaran 

Link ke Website Penerimaan Mahasiswa Baru

 

Photo credited to: Kezia Tirtha, Rizki Ramadityo, Gracia Asterina, Jesse Therik (all students are from Visual Communication Design Major, specialize in Fashion Design/Photography).


Close previewer