IPDM: Wisudawan Angkatan Pertama

20 Jul 2020

International Program in Digital Media (IPDM) Program adalah sebuah program internasional di bawah naungan Program Studi Desain Komunikasi Visual. IPDM menawarkan kompetensi di bidang desain digital media. IDM telah berdiri sejak tahun 2016.

Tanggal 6 Juli 2020 adalah momen yang patut dicatat di sejarah berdirinya IPDM, 6 mahasiswa dari IPDM secara resmi lulus dari Dongseo University, Korea Selatan. Mereka adalah bagian dari mahasiwa angkatan pertama yang menempuh studi untuk mendapatkan gelar ganda (S.Ds., dan B.Sc.). Momen tersebut sangat mengharukan dan membanggakan bagi Erandaru sebagai Ketua Program International Digital Media. "Ada perasaan plong/lega krn akhirnya kita bisa membimbing sampai ada lulusan pertama dengan segala keterbatasan dan kekurangan sebagai sebuah program baru," katanya dengan bangga.

Lebih lanjut Erandaru mengungkapkan, "Learning is never ending. Artinya banyak hal yang harus dipelajari selepas lulus. Ini hanya merupakan anak tangga, sebuah pondasi untuk melangkah belajar selanjutnya dalam hidup. Always crave and have the curiosity for something new, be humble with what youve learned, share your knowledge and wisdom, and always have passion and persistency to be better for serving others."

3 orang mahasiswa menghadiri acara Awarding Ceremony yang diselenggarakan Dongseo University, sedangkan 3 mahasiswa lainnya saat ini berada di Indonesia akibat pandemi Covid-19. Berikut nama-nama wisudawan pertama dari IDM: 

  • Ellysia Tirza
  • Clarissa Adi Guna
  • Nicholas Ariel
  • Yobelin
  • Elda Nadine

Congratulation and shine brighter students!! (RVN)

 

More Information about International Digital Media (IDM)

Official Website IDM


Close previewer